Kamis, 27 Oktober 2016

Saham DEWA, ENRG, ELTY Bergerak

Setelah sebelumnya saham grup Bakrie yaitu: BUMI dan BRMS bangkit dari tidur panjang hari ini tanggal 27 Oktober 2016 giliran bergerak beberapa saham grup Bakrie. Saham ENRG, DEWA dan ELTY menggeliat kembali.  Entah ini fenomena baik atau digoreng bandar kita yak tahu. Akankah menyusul juga saham grup Bakrie lainnya misalnya UNSP dan BNBR bangkit dari tidurnya? Seperti diketahui UNSP akan menggabungkan saham (reverse split) 10 : 1. Yang artinya pemegang 10 saham lama memperoleh 1 saham baru.


Entah fenomena apa yang menggerakkan saham-saham ini. Kenaikan harga batubara dan restrukturisasi hutang mungkin penyebab bangkitnya saham BUMI yang diikuti saham BRMS.  Tetapi tanda kebangkitan ini mungkin menjadi pertanda kebangkitan usaha grup Bakrie. Berarti bangkitnya ekonomi kita.


Hari ini saham ELTY sempat menyentuh level 53 sebelum akhirnya balik ke gocap.  Demikian juga ENRG yang sempat menyentuh level 57 dan DEWA yang menyentuh level 60 an. Dengan bergeraknya saham tidur tersebut menarik untuk ditunggu kiprahnya. Semoga esok Jumat saham-saham tersebut bergerak positif sehingga investor saham-saham tersebut memperoleh cuan alias untung. Amin.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © . Bisnis dan Saham - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger