Selasa, 27 September 2016

Sudah coba Bebasbayar?

Para Sahabat yang berbahagia, perkenalkan nama saya Isman ,

disini saya perkenalkan  aplikasi untuk membantu  bayar tagihan dan isi pulsa HP yang biaya daftarnya 100 % gratis yaitu Aplikasi Bebasbayar. Aplikasi ini dapat digunakan secara mudah oleh ibu rumah tangga , guru, pekerja pabrik, pegawai kantoran, mahasiswa, pelajar, pedagang atau siapapun yang ingin menambah penghasilan. Usaha ini berbentuk aplikasi yang mudah dan sangat simpel karena dikemas dalam handpone android kita. Setelah mendaftar lalu isi deposit minimal 10.000 rupiah maka aplikasi ini dapat dipakai di handpone android untuk isi pulsa dan bayar tagihan kita dan teman kita sesuai jumlah saldo deposit kita.


Aplikasi ini dapat membantu kita dalam membayar
Isi pulsa hp dan token PLN dari HP Android kita
Bayar iuran BPJS
Bayar asuransi
Bayar tagihan PLN pasca bayar
Bayar tagihan PDAM
Beli tiket pesawat
Beli tiket kereta api
Bayar tagihan kartu kredit
Beli voucher game
Bayar kredit motor dan mobil
Dan lain-lain


Aplikasi ini bisa dipakai untuk bisnis karena harga yang ditawarkan relatif murah. Jadi kita akan dapatkan keuntungan jika menjual langsung ke konsumen disamping cashback yang akan kita dapatkan bila kita bertransaksi.


Jadi tidak ada salahnya kalau kita gunakan aplikasi ini untuk kemudahan pribadi kita isi pulsa dan bayar tagihan bulanan kita. Dengan menjadi mitra bebas bayar ini kita dapat menolong teman , tetangga kita dan orang yang kita sayangi dalam isi pulsa dan bayar tagihan bulanan mereka. Inilah hebatnya aplikasi ini disamping kita dapat membantu orang lain tetapi kita tetap mendapatkan keuntungan.


Ayo marilah kita permudah hidup kita dan membantu orang yang kita cintai dengan bergabung bersama kami dilink dibawah ini:

Cara mendaftar nya mudah, setelah klik linknya diatas Anda diminta mengisi data-data di form pendaftaran yaitu :

Nama
Nomor handphone
Email
Pilih tujuan deposit
Lalu klik / tap angka yang tertera
Setelah itu klik Daftar

Kemudian Anda dipersilakan login dengan email atau no handpone yang kita daftarkan dan aplikasi siap digunakan.

Disini tempatnya berbagi dan saling membantu untuk mendapatkan penghasilan. Aplikasi ini bisa dipakai tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Mengajak teman menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan cashback sebagai tambahan penghasilan kita. Jadi tidak ada ruginya jika bergabung karena tidak memerlukan modal. 

Jika sahabat mempunyai pertanyaan tentang aplikasi bebasbayar ini silahkan tanya di komentar blog ini atau kirim pertanyaan ke WA nomor Handphone 085887037544, saya akan membantu anda dengan senang hati.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © . Bisnis dan Saham - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger