Sabtu, 07 Februari 2015

Peluang Bisnis Online

Bisnis online menjadi pilihan bisnis kini. Karena berbagai kemudahan yang dibawanya dan efisiensi yang ditawarkan. Bayangkan untuk memulai berjualan online membutuhkan biaya yang relatif kecil. Jika secara konvensional untuk berjualan kita membutuhkan lapak jualan semacam kios, toko atau outlet yang jika di desain secara apik akan membutuhkan biaya minimal puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Nah kalau kita berjualan online kita hanya perlu blog toko online yang menarik yang harganya ratusan ribu atau beberapa juta saja.


Jadi tak heran bila toko online sekarang menjamur, karena jika sudah populer selain dapat menjual produk dagangan kita juga dapat dipasaingi iklan yang tentunya dapat menambah pendapatan kita. Maka jangan heran kini hampir semua perusahaan besar mempunyai website corporat ataupun portal guna mempromosikan usahanya.


Jadi jika kita ingin memulai usaha tidak ada salahnya menggunakan toko online yang modalnya murah tetapi jangkauannya luas. Jadi demikian berbagi info ini dan selamat mencoba.

1 komentar :

 
Copyright © . Bisnis dan Saham - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger