Jumat, 29 Juli 2016

Daftar Saham Indeks LQ-45 Periode Agustus 2016 - Januari 2017

Daftar Saham Indeks LQ-45 Periode Agustus 2016 - Januari 2017
Saham
Nama Perusahaan
Tanggal IPO
AALI
Astra Agro Lestari Tbk
9-Dec-97
ADHI
Adhi Karya (Persero) Tbk
18-Mar-04
ADRO
Adaro Energy Tbk
16-Jul-08
AKRA
AKR Corporindo Tbk
3-Oct-94
ANTM
Aneka Tambang (Persero) Tbk *)
27-Nov-97
ASII
Astra International Tbk
4-Apr-90
ASRI
Alam Sutera Realty Tbk
18-Dec-07
BBCA
Bank Central Asia Tbk
31-May-00
BBNI
Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
25-Nov-96
BBRI
Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
10-Nov-03
BBTN
Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
17-Dec-09
BMRI
Bank Mandiri (Persero) Tbk
14-Jul-03
BMTR
Global Mediacom Tbk
17-Jul-95
BSDE
Bumi Serpong Damai Tbk
6-Jun-08
CPIN
Charoen Pokphand Indonesia Tbk
18-Mar-91
GGRM
Gudang Garam Tbk
27-Aug-90
HMSP
Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk *)
15-Aug-90
ICBP
Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
7-Oct-10
INCO
Vale Indonesia Tbk
16-May-90
INDF
Indofood Sukses Makmur Tbk
14-Jul-94
INTP
Indocement Tunggal Prakasa Tbk
5-Dec-89
JSMR
Jasa Marga (Persero) Tbk
12-Nov-07
KLBF
Kalbe Farma Tbk
30-Jul-91
LPKR
Lippo Karawaci Tbk
28-Jun-96
LPPF
Matahari Department Store Tbk
10-Oct-89
LSIP
PP London Sumatera Indonesia Tbk
5-Jul-96
MNCN
Media Nusantara Citra Tbk
22-Jun-07
MPPA
Matahari Putra Prima Tbk
21-Dec-92
MYRX
Hanson International Tbk
31-Oct-90
PGAS
Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
15-Dec-03
PTBA
Bukit Asam (Persero) Tbk
23-Dec-02
PTPP
Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk
9-Feb-10
PWON
Pakuwon Jati Tbk
9-Oct-89
SCMA
Surya Citra Media Tbk
16-Jul-02
SILO
Siloam International Hospitals Tbk
12-Sep-13
SMGR
Semen Indonesia (Persero) Tbk
8-Jul-91
SMRA
Summarecon Agung Tbk
7-May-90
SRIL
Sri Rejeki Isman Tbk
17-Jun-13
SSMS
Sawit Sumbermas Sarana Tbk
12-Dec-13
TBIG
Elnusa Tbk *)
26-Oct-10
TLKM
Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
14-Nov-95
UNTR
United Tractors Tbk
19-Sep-89
UNVR
Unilever Indonesia Tbk
11-Jan-82
WIKA
Wijaya Karya (Persero) Tbk
29-Oct-07
WSKT
Waskita Karya (Persero) Tbk
19-Dec-12
*) Emiten yang baru masuk dalam perhitungan Indeks LQ-45.
Emiten yang dikeluarkan dari perhitungan Indeks LQ-45, antara lain:  Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG)

1 komentar :

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

 
Copyright © . Seputar Bisnis Online dan Saham - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger