Minggu, 30 Oktober 2016

8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Hello, rekan netter yang berbahagia apa kabar? Kita berjumpa kembali , kali saya akan sharing dan berbagi pengalaman. Ternyata di dunia maya yang makin berkembang dapat menjadi ladang penghasilan bagi kita. Jadi dari pada kita ngenet dengan hanya game online tidak ada salahnya kita belajar dan mengembangkan hoby kita menjadi penghasilan. Jika anda hoby memoto dapat kita kembang di medsos foto seperti instagram seperti Trinity yang sukses memperoleh penghasilan yang lumayan di Instagram.


Ada beberapa cara mendapatkan penghasilan di internet yaitu:
1. Menjual barang / jasa 
Sekarang sedang berkembang bisnis online , sehingga jangan heran telah banyak berdiri web toko online tempat menjual barang produk kita. Kita tidak harus punya toko agar dapat berbisnis. Begitu banyaknya toko online dapat digunakan untuk mempromosikan dagangan kita sebut saja toko online seperti:
-OLX
-Bukalapak
-Tokopedia
-Blibli
-Lazada
-jd.id
-zalora
-Elevenia
Dan masih banyak toko online lagi yang belum disebutkan. Ada lagi toko online yang memakai brand pribadi yang dapat dipesan di jasa pembuatan web online yang harganya terjangkau. Intinya kita disini menjajakan dagangan kita seperti toko sehingga apa bila ada yang tertarik dapat memesan secara online dan pembeli mentransfer uangnya ke penjual kemudian penjual mengirimkan pesenanan pembeli menggunakan jasa pengiriman barang seperti Pos atau JNE.



2. Menjadi Afiliasi suatu Produk atau Jasa
Kalau menjadi afiliasi kita tidak memerlukan modal. Karena pada dasarnya kita menyarankan orang untuk membeli produk yang kita promosikan . Jadi kita cukup bergabung pada website yang produknya ingin kita promosikan, selanjutnya kita akan mendapatkan link web replika. Selanjutnya kita tinggal menyebarkan link replika tersebut di blog kita, BBM, WA, Google +, instagram, Facebiok, twitter , Youtube. Jika ada pembeli yang masuk menggunakan link web replika kita akan dapat komisi. Contoh:
Tiket.com
Lazada
Blibli



3. Memasang PPC (Pay Per Click)
Definisi PPC adalah jenis program periklanan yang membayar kita apabila ada yang mengklik iklan yang kita pasang di blog kita. Jadi kita harus punya blog untuk menampilkan PPC ini. Pemilik blog bertindak sebagai Publisher. Ada beberapa PPC yang baik, antara lain:
-Klik Saya
-kumpul blogger
-Google Adsense
-Adscamps
Agar berhasil di program ini sebaiknya blog kita mempunyai trafik yang bagus dan kontennya orisinil.



4. Pay To Review (PTR)
Yaitu: kegiatan kita mereview/mengulas iklan sebuah produk atau jasa dari pemasang iklan/advertiser untuk tujuan mendapatkan uang. Jadi kita mereview iklan produk tersebut di blog kita. Penghasilan kita tergantung dengan pagerank dan traffic blog kita. Kita pun harus mendaftar di situs yang menjadi broker/ penghubung kita dgn pemilik program review seperti: reviewme.com



5. Pay To Clicks (PTC)
Program ini menawarkan kita untuk klik iklan beberapa detik dan membayar kita. Biasanya kita dibayar setelah melihat iklan selama 10 detik, atau 15 detik ada juga yang mensyaratkan 30 detik sesuai jumlah uang yang di bayar kepada kita. Contohnya: donkeymails, neobux



6. Pay to Read
Program yang membayar kita dengan membaca email. Contoh inboxdollars.com



7. Duit dari Instagram
Bagaimana caranya? Caranya buatlah akun instagram semenarik mungkin dan dapatkan follower sebanyak-banyaknya . Jika anda suka fotografi tampilkan foto-foto yang menarik tentang fashion, pemandangan objek wisata atau foto apa saja yang menarik dan bagus sehingga orang-orang tertarik dan mengikuti instagram anda. Buatlah follower anda hingga puluhan ribu . Selanjutnya tunggulah orang atau perusahaan yang ingin produknya di tampilkan di instagram anda. Blogger sukses dari Instagram adalah Infinity



8. Duit dari Youtube
Kini Youtube pun dapat menghasilkan uang. Web video ini dapat menghasilkan uang dengan cara kita mengupload video menarik kita dan orisinil ke Chanel Youtube kita. Setelah puluhan atau ratusan video kita buat. Daftarkan Akun Youtube kita ke google adsense. Bapak Sudiyono merupakan salah satu Youtuber sukses Indonesia.



Demikian saat berbagi kita, terimakasih banyak bagi pembaca blog ini semoga Tuhan melapangkan rezeki kita. Amin.



0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © . Bisnis dan Saham - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger