Selasa, 08 Agustus 2017

Rencana Right Issue SDPC tahun 2017

Emiten PT Millenium Pharmacon International Tbk (SDPC) berencana akan melakukan Penambahan Modal Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau right issue dan menerbitkan maksimal 590.909.091 saham baru dengan target dana Rp. 65.000.000.000.



Menurut keterangan perseroan yang bergerak dibidang farmasi ini saham baru itu akan diterbitkan dari portepel perseroan dan akan dicatatkan di BEI sesuai dengan Peraturan perundangan yang berlaku.



Perseroan bermaksud menggelar RUPS Luar Biasa pada 11 September 2017 mendatang guna meminta persetujuan pemegang saham dan pelaksanaan Rights Issue ini tidak lebih dari 12 bulan sejak tanggal persetujuan RUPSLB.



Perseroan bermaksud menggunakan seluruh dana hasil penerbitan saham baru tersebut membiayai rencana perseroan membeli 15% saham PT Errita Pharma suatu perusahaan yang bergerak di bidang produsen farmasi dan menambah modal kerja perseroan, harga saham hari ini 112.


jika pemegang saham yang tidak melaksanakan haknya dalam PMHMETD ini akan mengalami dilusi atau pengurangan kepemilikan maksimum 45%.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © . Bisnis dan Saham - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger